-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Peduli, Kapolsek Gunungpuyuh Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan

    Kabiro Sukabumi
    09 Juni 2022, 18:27 WIB Last Updated 2022-06-09T18:35:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif
                                           

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Jajaran Kepolisian Sektor Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyaluran bantuan sembako kepada panti asuhan anak Yayasan Bina Swadaya, Kamis (09/06/2022).


    Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal (01/07) mendatang.


    "Hari ini kami menyalurkan sedikit batuan untuk masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat," ujar Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief kepada awak media.


    Foto: Arif
                                             

    Lanjutnya,  kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Gunungpuyuh, untuk membantu sesama.


    "Ini merupakan wujud kehadiran Kepolisian ditengah aktivitas masyarakat. Kami sengaja melakukan kegiatan rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut," bebernya.


    "Jadi petugas Kepolisian itu bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan-persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat," sambungnya.


    Masih menurut Arief, kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil swadaya pihaknya di jajaran Polsek Gunungpuyuh.


    "Kita berdoa agar kami selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berlanjut, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan ini," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini