-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmikan Gedung Sekolah, YPS Hafizah Althafunnisa Tamora Deliserdang Adakan Festival Anak Sholeh

    Redaksi
    26 Juni 2022, 03:09 WIB Last Updated 2022-06-25T20:09:36Z
    Banner IDwebhost

    Salah satu anak yang ikut lomba | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | Deliserdang - Peresmian gedung sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa Tanjung Morawa (Tamora), mengadakan festival anak sholeh, Sabtu (25/6/2022).



    Pada acara tersebut, mengangkat tema 'Membangun Generasi Milinial yang Qur'ani'. Bertempat di Jl. Pelita Desa Dalu 10B Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, acara dilaksanakan selama dua hari.

     


    Diketahui, kegiatan festival anak sholeh itu adalah acara perdana yang diadakan Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa.



    Terlihat antusias masyarakat dan anak-anak peserta mengikuti perlombaan tersebut. Acara pun berlangsung dengan tertib dan lancar.



    Beberapa perlombaan diantaranya, hafalan surah ayat pendek sekira 68 orang. Mewarnai 22 orang, Menyanyi 16 orang. Sebagai juri, panitia khusus mendatangkan 3 orang dari Kota Medan yang dianggap memiliki profesionalisme terhadap jenis perlombaan.



    Para peserta lomba berasal dari beberapa  sekolah dari Lubuk Pakam, Naga Rejo, Tanjung Morawa B, Bangun Rejo, Dalu 10A, Dalu 10B, dan Dagang Kelambir.



    Informasi yang didapat dari panitia, Festival lomba tersebut sekaligus memperkenalkan sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa kepada masyarakat luas.



    Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa beranggapan bahwa betapa pentingnya pendidikan sekolah yang mendidik para siswa-siswi dini untuk memberikan ilmu agama Islam Terpadu (IT).



    "Kegiatan yang kami selenggarakan, guna membangun generasi yang Qur'ani. Menjadikan anak yang sholeh, sholeha dan juga dapat mendalami jiwa Alqur'an serta menerapkannya. Juga memberikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari dalam Alqur'an, terkhusus di Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa," ujar panitia penyelenggara.



    Berlangsung selama dua hari, acara akan dilanjutkan besok Minggu 26 Juni 2022. Sedangkan pemenang lomba akan diumumkan sekaligus pada saat peresmian gedung sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa. (Lian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini