-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polisi di Sukabumi Diperiksa Polisi

    Kabiro Sukabumi
    30 Juni 2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-07-01T03:31:18Z
    Banner IDwebhost

    Polres Sukabumi Kota lakukan gaktibplin | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sipropam (Seksi Provost dan Paminal) Polres Sukabumi Kota lakukan gaktibplin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) terhadap personel Polri di Mapolsek Cisaat, Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/06/2022) pagi.



    Kelengkapan administrasi dan kesiapan masing-masing personel pun menjadi sasaran utama pada Gaktibplin tersebut. 



    Kegiatan yang diselenggarakan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan personel Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat, seperti yang disampaikan Kasi Propam Polres Sukabumi Kota, IPTU Sumarno saat ditemui awak media sesaat setelah kegiatan usai.


    Foto: istimewa

    "Hari ini, Jajaran Sipropam melaksanakan kegiatan Gaktibplin terhadap para personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota, salah satunya di Polsek Cisaat," ujar IPTU Sumarno kepada wartawan.



    "Alhamdulilah, hasilnya cukup baik, terlihat dari administrasi perorangan yang sudah lengkap, kebersihan senpi serta penampilan masing-masing personel yang sudah cukup baik," tambahnya.



    "Ini semua kami lakukan untuk memastikan kesiapan para personel Polri dalam memberikan perlindungan maupun pelayanan kepada masyarakat khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke-76," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini