-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Socfindo Seumanyam dan Seunagan Beri Penghargaan Jubilaris Kepada 51 Karyawan

    Redaksi
    07 Juni 2022, 23:42 WIB Last Updated 2022-06-07T16:42:01Z
    Banner IDwebhost

    Momen pemberian penghargaan kepada karyawan | Foto: Cautsar Ismail


    INDOSATU.ID | Naganraya - Manajemen PT Socfindo Kebun Seumayam dan kebun Seunagan memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 51 karyawan PT Socfindo Seumayam dan 18 karyawan PT Socfindo Seunagan dengan total 69 orang menerima penghargaan kategori karyawan terbaik itu.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Aula PT Socfindo Gampong Sidojadi  Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Minggu (05/6/2022).


    General Manager  PT Socfindo, Ir H. Andi Suwignyo dalam sambutanya menyatakan penghargaan jubilaris diberikan kepada karyawan yang telah melaksanakan masa dinas di atas 25 tahun sejak 1990. 


    “Banyaknya anak dari karyawan, staf maupun pegawai PT Socfindo yang berhasil menamatkan pendidikannya hingga ke perguruan tinggi. Sehingga mendapatkan peluang untuk bekerja di perusahaan dengan posisi strategis,” kata H. Andi.


    Disebutkannya "Selama 2 tahun kita menghadapi masa pandemi atau Covid-19 dan masa itu pula keadaan kita ada kesenjangan. Akan tetapi untuk saat ini sedikit demi sedikit kita bangkit kembali untuk berbenah," tuturnya.


    Selanjutnya dirinya berharap "Bagi karyawan yang sudah mendapatkan penghargaan hendaknya harus terus bergiat sampai di hari mendekati pensiun atau masa tua dan pergunakan waktu dengan sebaik mungkin," tambah H. Andi.


    Sementara itu Group Manager I H.Ismali Andrian menambahkan, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih atas dedikasi para karyawan.


    "Ini menunjukkan dedikasi, setia serta tanggungjawab terhadap pekerjaan. Sikap dan tanggung jawab para karyawan ini turut hadir dalam membesarkan PT Socfindo yang ada di kabupaten Nagan raya," terang H.Ismail Andrian.


    Ismail menambahkan, bagi karyawan yang mendapatkan Jubilaris hendaknya berupaya meningkatkan taraf hidup keluarga karyawan  melalui upah, bonus berdasarkan capaian kerja. "Ini menjadi motivasi bagi karyawan lain untuk lebih giat dalam berkarya," tutupnya. 


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini