-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spontan Menolong Warga Yang Terkena Musibah, Anggota Polisi Ini Patut Diacungi Jempol

    Redaksi
    03 Juni 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-06-03T05:34:19Z
    Banner IDwebhost

    Petugas Kepolisian membantu warga mendorong angkot | Foto: Arif


    Sukabumi | INDOSATU.ID - Saat sedang menuju lokasi tugas di wilayahnya, dua anggota Polsek Sukabumi tak sengaja melihat satu unit kendaraan angkutan kota (angkot) yang terperosok di pinggiran jalan, Kamis (02/06/2022).



    Melihat kejadian tersebut, Bripka Yasin Ginanjar dan Bripka Aris Setiawan bergegas membantu supir angkot yang mobilnya sedang  terperosok.



    Hal tersebut turut dibenarkan oleh Kapolsek Sukabumi AKP Enita. Menurutnya, sikap spontan yang diberikan anggota adalah wujud rasa empati dan  sudah menjadi tugas Polri untuk selalu memberikan pelayanan  terbaik  kepada masyarakat, dimanapun dan kapanpun.



    Masih menurut Enita, "Kami bangga bila bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami bangga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Semoga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran kami," ujarnya.



    "Tugas kami adalah menjaga ketertiban masyarakat, menyelenggarakan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa hidup tenang, tentram, tertib dan damai," tutupnya.



    Pewarta: Arif

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini