-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terkenang Dengan Ibundanya, Bhabinkamtibmas Ini Boyong Nenek Lansia Ke Rumah Sakit

    Kabiro Sukabumi
    08 Juni 2022, 21:38 WIB Last Updated 2022-06-09T18:58:43Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif
                                               

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Diduga tidak bisa berjalan akibat luka operasi yang dialami, Yayah Rukoyah (68) diboyong petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi ke Rumah Sakit Umum Daerah Syamsuddin SH (Bunut), Rabu (08/06/2022).


    Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, Kegiatan tersebut terjadi pada pagi hari tadi, sekitar pukul 08.30 waktu setempat.


    "Jadi tadi Bhabinkamtibmas Desa Perbawati dan Desa Karawang, Bripka Indra Rhama serta Bripka Asep Surya, mengantarkan langsung warga lansia itu ke Rumah Sakit Bunut," ujarnya.


    Lanjutnya, Yayah Rukoyah merupakan warga yang berdomisili di Kampung Karawang Wetan, Desa Karawang.


    Foto: Arif

    "Berdasarkan informasi yang didapatkan petugas dari Ketua RT setempat, akhirnya kami dari Polsek Sukabumi bergegas membantu warga tersebut, dengan mengantarnya ke rumah sakit," jelasnya.


    Masih menurut Enita, diketahui bahwa yang bersangkutan mengalami penyakit yang dideritanya pasca menjalani operasi.


    "Infonya terdapat penyakit dalam, sehingga mengakibatkan ibu Yayah harus mendapatkan penanganan serius pihak medis," tegasnya.


    Dirinya juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri lagi petugas Kepolisian dalam aktivitas sehari-hari masyarakat. Terlebih lagi, saat ini menjelang hari jadi Bhayangkara ke-76.


    "Kepada seluruh masyarakat, jangan ragu jika mengalami permasalahan sosial, ataupun ingin meminta bantuan apa saja, silahkan hubungi layanan Kepolisian di 110. Kami dari petugas Polres Sukabumi Kota yang berada di wilayah, akan selalu siap melayani selama 24 jam," tandasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini