-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Viral di Medsos dan di Kalangan Wartawan, Tak Mampu Bayar Uang SPP, Kapolresta Deliserdang Beri Beasiswa

    Redaksi
    06 Juni 2022, 18:43 WIB Last Updated 2022-06-06T11:43:27Z
    Banner IDwebhost

    Kapolresta Deliserdang saat menyampaikan bantuan beasiswa dan perlengkapan sekolah | Foto: Ali/Indosatu Network


    IINDOSATU.ID | Deliserdang - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.



    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK memberikan bantuan biaya Sekolah kepada Irmawati (17) anak dari Selamet Purnadi (54) dan Laminem (58), Senin (6/6/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.



    Pemberian bantuan biaya siswa ini dilakukan Kapolresta Deliserdang karena orang tua Irmawati tdak mampu.



    "Saya sangat prihatin, apalagi Irmawati tidak bisa melanjutkan sekolahnya karena terkendala biaya. Bahkan guru pun mengatakan, Irmawati seorang anak yang dikenal displin dan berprestasi di Sekolah," ujar Kapolresta Deli Serdang menurunkan ucapan guru sekolah Irmawati.



    Kapolresta Deli Serdang juga memfasilitasi keperluan Sekolah berupa tas Sekolah, dan kelengkapan lainnya.



    Selain memberikan beasiswa hingga tamat, Kapolresta Deli Serdang bersama Pemkab Deliserdang juga memberikan santunan sekaligus bantuan berupa bedah rumah (renovasi rumah) kepada keluarga Selamet Purnadi, ayah Irmawati.



    Setelah Mengunjugi rumah dari keluarga bapak Selamet Purnadi, Kapolresta Deli Serdang langsung mengantar Irmawati berangkat Sekolah yang berada di SMK Yayasan Pendidikan Tamora 1 Jalan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.



    "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga," tutup mantan Waka Polrestabes Medan ini.



    Saat dikonfirmasi awak media, orang tua  Irmawati, Selamet Purnadi mengucapkan, "Terimakasih kepada Kapolresta Deli Sedang yang sudah membatu keluarga kami yang kurang mampu, semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan bapak Kapolresta Deli Serdang," kata Selamet Purnadi.



    Sementara itu, Irmawati juga sangat terharu dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, SH.



    "Saya berjanji akan belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa mengangkat derajat dan martabat keluarganya," ujar Irmayati dengan mata berkaca-kaca. (Ali/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini