-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Padang Bulan Meminta Polres Labuhanbatu Berantas Pengedar Narkoba

    Redaksi
    27 Juni 2022, 12:02 WIB Last Updated 2022-07-05T11:22:13Z
    Banner IDwebhost

    Lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sekitar kelurahan Padang Bulan, Rantauprapat | Foto: warga


    INDOSATU.ID | Rantauprapat - Diduga akibat maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu membuat warga geram. Pasalnya, dugaan peredaran narkoba di Kecamatan Rantau Selatan (Ransel) Kabupaten Labuhanbatu tak tersentuh pihak penegak hukum Polres Labuhanbatu.




    Informasi yang dihimpun dari warga yang mengeluh maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Ransel sudah sangat meresahkan.



    Warga pun meminta pimpinan Polres Labuhanbatu melakukan tindakan terhadap terduga pengedar narkoba yang diduga berada di Ransel



    “Maraknya peredaran narkoba membuat kami selaku orangtua merasa khawatir akan kondisi anak-anak kami. Tolong bapak sampaikan kepada pihak yang berwenang agar peredarannya dapat diatasi,” ungkap Z kepada wartawan indosatu network, (25/6/2022).



    Dia juga menambahkan, merasa khawatir akan masa depan para generasi muda di masa mendatang. narkoba, selain merusak jiwa juga dapat menimbulkan kejahatan lainnya.



    Apalagi menurutnya, pecandu narkoba biasanya cenderung nekat dan menghalalkan segala cara untuk bisa membeli narkoba. Seperti menjambret, mencopet atau mencuri. Ini tentu sangat meresahkan masyarakat.



    Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Rangkuti ketika dikonfirmasi terkait warga meminta Polres Labuhanbatu melakukan tindakan terkait dugaan maraknya perederan narkoba di Padang Bulan, mengatakan akan menyampaikan informasi tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu.



    "Terimakasih, akan saya sampaikan ke Kasat Narkoba agar di tindak lanjuti," ujar Kapolres Labuhanbatu melalui pesan singkat WhatsApp (25/6/2022).



    Pewarta: Alisahbana

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini