-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKP Deden Sulaeman Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Cisaat

    Kabiro Sukabumi
    25 Juli 2022, 18:12 WIB Last Updated 2022-07-25T14:31:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Cisaat Resor Sukabumi Kota AKP Deden Sulaeman lakukan  Silaturahmi kamtibmas kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi di aula kantor Desa Selajambe Kecamatan Cisaat, Senin (25/7/2022) siang.



    Kegiatan yang dilakukan orang nomor satu di Polsek Cisaat tersebut merupakan salah satu program kegiatan Polsek Cisaat untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan Kepala Desa se kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.



    Dalam sambutannya, AKP Deden Sulaeman mengajak seluruh Kepala Desa untuk membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

    Foto: istimewa


    "Hari ini kami Polsek Cisaat menyelenggarakan kegiatan  Tatap muka dan silaturahmi terhadap Kepala Desa se-Kecamatan Cisaat yang dipusatkan di kantor Desa Selajambe," terang Akp Deden kepada awak media.



    "Pada kegiatan ini pun kami mengajak para Kepala Desa untuk bahu membahu bersama kami menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di masing-masing wilayah, umumnya di wilayah Kecamatan Cisaat seperti mengaktifkan kembali ronda malam atau siskamling," bebernya.



    "Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin dengan baik sehingga masyarakat khususnya warga Kecamatan Cisaat merasakan kehadiran dan peran Negara dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif, tertib dan nyaman," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini