-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Muda Linmas Melepas Masa Lajang, Di Pimpin Kades Girijaya Ujang Sihab

    Kabiro Sukabumi
    17 Juli 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-07-17T09:10:34Z
    Banner IDwebhost

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pernikahan adalah momen sakral menuju kebahagian bagi sepasangan kekasih dalam membentuk sebuah keluarga Sakinah mawadah warahmah. Dan merupakan sebuah doa yang diharapkan oleh semua pasangan.



    Hari bahagia itu, kini juga dirasakan oleh anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Pasangan Mochamad Yusuf Maulana dan Yulia Sari terlihat bahagia ketika bersanding di pelaminan.



    Namun, ada yang unik disaat mengantar calon pengantin pria, iringan pengantin pria dikawal langsung oleh Kepala Desa Girijaya Ujang Sihab beserta anggota Linmas se-Desa Girijaya. Hari yang sangat bahagian pun terasa bagi pengantin pria. Kades dengan mengunakan atribut Linmas memimpin acara seserahan anggota Linmas yang mengakhiri masa lajangnya.



    "Hari ini kami mengantarkan calon pengantin pria, ia seorang anggota Linmas Desa Girijaya  dari kalangan pemuda yang mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Makanya, kami sepakat memberikan kejutan untuk anggota Linmas ini, untuk mengantarkan kepada calon mempelai wanita," ungkap Ujang Sihab, Minggu  (17/06/2022).



    Lanjutnya, saat ini, sangat jarang sekali para pemuda yang mau mengabdikan diri sebagai Linmas, kebanyakan mereka yang sudah berusia lanjut. Maka, kami selaku pemerintah Desa terus mengajak para pemuda-pemudi untuk mengabdi dan berkarya demi pembagunan dan kemajuan Desa Girijaya.



    "Mudah-mudahan, momen ini akan memacu semangat para anak muda di Desa kami. Kepada pasangan pengantin tak lupa kami ucapkan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini