-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Malam Takbir, Polres Sukabumi Kota Siagakan Ratusan Personel

    Kabiro Sukabumi
    10 Juli 2022, 11:30 WIB Last Updated 2022-07-10T13:23:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota turunkan ratusan personel untuk mengamankan malam takbir. Hal itu diketahui pada apel kesiapan pengamanan malam takbir di Mapolres Sukabumi Kota, Sabtu (9/7/2022).



    Sebanyak hampir 227 personel disiagakan Polres Sukabumi Kota di beberapa lokasi, mulai dari wilayah jalan protokol hingga jalan desa di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    Foto: istimewa

    "Malam ini kami menyiagakan 227 personel gabungan Polres dan Polsek-polsek untuk mengamankan malam takbir. Para personel ini kami siagakan di jalan-jalan protokol hingga di jalan-jalan desa untuk mengantisipasi arus lalulintas, terutama warga yang melaksanakan takbir keliling," terang Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media.



    "Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan takbiran di mesjid/musholla atau dirumah saja, agar  terasa lebih khusuk dan hikmat. Selain untuk mencegah kemacetan arus lalulintas, hal ini juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini