-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beri Rasa Aman Ibadah Umat Kristiani, Puluhan Gereja di Sukabumi Dijaga Polisi

    Kabiro Sukabumi
    17 Juli 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-07-17T09:11:03Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani di sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di Gereja Kristen Pasundan, Jalan Suryakencana Gunungparang Cikole Kota Sukabumi, Minggu (17/7/2022).



    Sebanyak 5 personel gabungan Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja siaga di gereja tersebut untuk melakukan pengaman secara terbuka dan tertutup.



    Selain itu, para personel Polri tersebut turut lakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, baik yang dilakukan oleh pihak gereja maupun para jema'at yang melaksanakan Kebaktian rutin.


    Foto: istimewa


    PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan, Polres Sukabumi menyiagakan sebanyak hampir 119 personel Polri yang disebar di 20 gereja, khususnya yang melaksanakan kegiatan ibadah rutin.



    "Hari ini, seperti biasanya, Polres Sukabumi Kota menyiagakan personel di beberapa gereja khususnya yang dijadikan sebagai tempat ibadah rutin umat Kristiani. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak gereja maupun para Jema'at," ujar IPTU Astuti kepada wartawan.



    "Adapun jumlah personel yang siagakan adalah sebanyak 119 personel dan disebar di 20 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini