-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Gelar Baksos Dalam Rangka HKGB Ke-70

    Kabiro Sukabumi
    26 Juli 2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-07-26T17:43:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Gelar Baksos Dalam Rangka HKGB Ke-70 | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || Sukabumi - Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota kunjungi sejumlah anggota Bhayangkari yang mengalami sakit menahun. Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Jasmine Zainal, Senin (25/7/2022).



    Kepada wartawan, Ny. Jasmine Zainal menuturkan kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan Bhayangkari peduli dalam rangka membantu meringankan beban sekaligus memberikan motivasi terhadap istri-istri Polisi yang ada di wilayah Sukabumi Kota.



    "Alhamdulilah hari ini kami pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota kembali lakukan kegiatan Bhayangkari Peduli terhadap Empat anggota Bhayangkari yang mengalami sakit menahun,"  tutur Ny. Jasmine Zainal kepada awak media, Selasa (26/7/2022)



    "Di Bhayangkari Peduli ini kami memberikan bantuan berupa aneka buah-buahan, makanan termasuk uang kadeudeuh kepada Empat anggota Bhayangkari tersebut untuk membantu kebutuhan sehari-hari," tambahnya.



    "Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan tentunya memotivasi mereka-mereka yang tetap semangat mendampingi, melayani dan membantu suaminya meski dirinya mengalami sakit," pungkasnya.



    Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan Bhayangkari Peduli dilakukan terhadap Empat anggota Bhayangkari dari cabang Sukabumi Kota, ranting Cisaat, Kebonpedes dan Gunungpuyuh.



    Arif (Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini