-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danyon C Pelopor Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Open Se-Barat Selatan Aceh

    Redaksi
    25 Juli 2022, 00:04 WIB Last Updated 2022-07-24T17:04:23Z
    Banner IDwebhost

    Foto: istimewa


    Nagan Raya | INDOSATU.ID - Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,SE,MM secara resmi menutup turnamen bola Volli Danyon C Brimob Boombastik Cup Open Se-Barat Selatan Aceh yang dimulai sejak 17 Juni 2022 bertempat di GOR Mini Boombastik di Desa Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (23/07/2022).



    Dikesempatan itu, Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi serta berpartisipasi menyukseskan turnamen tersebut.



    “Kita berharap kedepan akan semakin banyak bahkan turnamen seperti ini akan digunakan untuk mencari bibit muda dalam memajukan bola Volli khususnya di pantai Barat Selatan Aceh,” ungkap Kompol Usman.



    Untuk partai final sendiri, tambah Kompol Usman mengatakan, mempertemukan dua tim tangguh dari Nagan Raya, yakni 805 LP vs MR2. Yang dimenangkan oleh 805 LP dengan skor 3-2.



    Untuk juara pertama yakni 805 LP berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 12.500.000,-.



    Sedangkan untuk juara kedua MR2 mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp. 7.500.000,-.



    Acara penutupan dihadiri oleh Ketua DPRK Jonniadi,SE, PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra (Bos LP), Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Kapolsek Kuala Pesisir Iptu Very Syahputra, perwakilan PT. Socfindo Kebun Seunagan Wandi dan Ketua panitia turnamen bola voli Eko Despiandri.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini