-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dicari Orang Hilang Atas Nama H. Barni Santoni Pria, Pergi Meninggalkan Rumah

    Kabiro Sukabumi
    13 Juli 2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-07-14T09:38:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - H. Barni Santoni Usia (78) Pergi meninggalkan rumah, warga Kampung Baru Rt 29/10 Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, dilaporkan hilang dari pihak keluarga.



    Dengan ciri - ciri mengunakan baju koko abu dan celana panjang hitam dan korban tersebut terakhir kali, dilihat pergi meninggalkan rumah oleh keluarga, pada tanggal 04 Juli 2022.



    Menurut Istri korban Komalasari usia (40) secara resmi melaporkan ke polsek Cisaat terkait orang hilang yaitu suaminya sendiri pada tanggal 10 Juli 2022. 



    "Bagi yang melihat keberadaan suami saya tolong di informasikan ke pihak kepolisian terdekat, kami sekeluarga sangat mengkuatirkan keberadaan beliau," ungkapnya, Rabu (13/06/2022). 



    Lebih Lanjut, korban untuk terakhir kali pernah mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Dalam pesannya, korban mengatakan permintaan maaf kepada sang istri, karena telah menjual rumah tampa memberitahu sang istri berapa nilainya. Dan korban juga berpesan akan pergi mencari pekerjaan. Dan akan kembali pulang setelah mendapat uang.



    "Itu, pesan terakhir yang kami terima dari pihak keluarga, setelah itu nomor WhastApp nya sudah tidak aktif. Kami pihak keluarga berharap agar korban segera pulang, takut diusia segitu korban jatuh sakit tampa keluarga," tutupnya dengan air mata berurai.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini