-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Rumah Duka Iptu (Alm) Ahmad Hidayat

    Kabiro Sukabumi
    09 Juli 2022, 11:49 WIB Last Updated 2022-07-09T18:38:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Jasmine Zainal kunjungi rumah duka IPTU (ALM) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis di Pasir Pogor Gunungpuyuh Sukabumi, Sabtu (9/7/2022).



    Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan penghormatan terhadap keluarga salah satu personel Polri yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Sukabumi Kota.



    Selain itu, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut menyaksikan penyerahan pemakaman dari keluarga almarhum untuk dilakukan upacara pemakaman kedinasan.


    Foto: istimewa


    Upacara penyerahan pemakaman secara dinas tersebut dipimpin Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Kompol Bambang Kristiono dan diikuti oleh sejumlah personel serta keluarga dan warga sekitar.



    Terpisah, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih memaparkan, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Sukabumi Kota beserta ketua Bhayangkari tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasa IPTU (Alm) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis beserta keluarga.



    "Memang betul, tadi pagi, pak Kapolres didampingi ibu melayat ke rumah duka almarhum untuk memberikan penghormatan terhadap almarhum dan keluarga yang telah mendukung tugas alamarhum saat melaksanakan tugas di Polres Sukabumi Kota," terang Iptu Astuti kepada wartawan.



    "Semoga amal ibadah almarhum diterima Alloh SWT dan keluarganya diberikan kekuatan serta kesabaran," pungkasnya.



    Iptu (Alm) Ahmad Hidayaturrahman Mukhlis merupakan mantan anggota Polres Sukabumi Kota yang menjabat sebagai PS. Kasiwas. Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Setukpa Polri pada Jum'at (8/7/2022) sekitar jam 23.30 WIB.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini