-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DKPPP Lakukan Monitoring Hewan Ternak Untuk Mencegah Penyebaran PMK

    Kabiro Sukabumi
    25 Juli 2022, 18:26 WIB Last Updated 2022-07-25T14:57:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | SUKABUMI - Petugas gabungan Polsek Sukaraja, Koramil, Kecamatan Sukaraja dan DKPPP (Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan) Kabupaten Sukabumi lakukan monitoring ke sejumlah kandang di wilayah Desa Sukamekar Sukaraja Sukabumi, Senin (25/7/2022).



    Selain monitoring, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka vaksinasi terhadap hewan ternak untuk mencegah penyebaran PMK (penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi kepada awak media.


    Foto: istimewa


    "Hari ini kami Jajaran Polsek Sukaraja, Koramil juga Kecamatan Sukaraja bersama DKPPP Kabupaten Sukabumi lakukan monitoring sekaligus melakukan vaksinasi terhadap sejumlah hewan ternak di beberapa kandang yang ada di wilayah Desa Sukamekar," ujar Kompol Dedi kepada wartawan.



    "Kegiatan ini kami lakukan tentunya sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran PMK pada hewan ternak yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja," pungkasnya.



    Kegiatan monitoring kandang dan vaksinasi terhadap hewan ternak merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan bersama oleh Muspika Kecamatan Sukaraja untuk mencegah penyebaran PMK pada hewan ternak.



    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini