-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Idul Adha 2022, Yayasan Rumah Qur'an Aisyah Kurban 8 Ekor Kambing

    Kabiro Sukabumi
    12 Juli 2022, 07:50 WIB Last Updated 2022-07-12T18:18:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Momentum Idul Adha 2022 Yayasan Rumah Qur'an Aisyah melakukan penyembelihan hewan qurban yang bertempat di halaman Yayasan Rumah Qur'an Aisyah Lembursitu RT 03/05 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (11/07/2022).



    Sebanyak 8 ekor kambing yang diqurbankan oleh Yayasan Rumah Qur'an Aisyah yang disembelih di hari raya Idul Adha 2022.



    Dalam kegiatan ini di buka oleh Ketua Yayasan Ustad Lutfi Hapidudin, serta turut hadir juga ketua RW 05 Udin Jaenudin dan para santri.

     

     

    Selain itu daging Qurban di distribusikan oleh panitia, juga diberikan kepada warga lingkungan setempat.


    Foto: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Menurut Ketua Yayasan Rumah Qur'an Aisyah Ustadz Luhtfi Hapidudin, kepada awak media indosatu.id mengatakan, "Alhamdulilah pada hari ini kami melaksanakan kurban dengan 8 ekor kambing dan kami banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah bergabung dan melaksanakan kurban kali ini dapat berpartisipasi kembali di tahun depan," ungkapannya.



    Berharap juga seluruh panitia dan keluarga besar Yayasan Rumah Qur'an selalu diberikan kesehatan dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT.



    "Kedepannya, semoga kita mendapatkan keberkahan dan juga masyarakat pun terus semakin bersemangat dalam program pastabil khoirot dalam berkurban ditahun depannya, bahwasan bukan masalah kita punya uang dan tidak punya uang  tapi masalah ada keimanan untuk aqikah," tuturnya.



    "Sangat sederhana sekali mereka bisa berqurban dan semoga menjadi contoh terbaik buat kita, bahwasannya selagi masih hidup dapat berqurban dimana pun kita berada, insya Alloh menjadi berkah semuanya," pungkasnya.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini