-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Bali Cek Proyek Perkembangan Proyek Venue G-20 di Kawasan GWK

    Kabiro Sukabumi
    21 Juli 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-07-22T08:59:15Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolda Bali saat melakukan pengecekan | foto: istimewa


    INDOSATU.ID || DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,meminta kepada semua pihak yang mengerjakan proyek di areal Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park agar mempercepat pengerjaan karena hal ini terkait persiapan penyelenggaran Presidensi G-20.



    Hal tersebut diminta Kapolda saat melakukan peninjauan perkembangan proyek di areal GWK di mana sebelumnya Kapolda Bali bersama rombongan usai Melakukan pengecekan pembangunan proyek Venue di kawasan Hutan mangrove Densel, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K., turut mendampingi.


    Kapolda Bali saat melakukan pengecekan | foto: istimewa

    Kedatangan Kapolda di sambut Direktur Operasional GWK dan Dinas Kepegawaian Umum yang kemudian langsung meninjau lokasi Lotus Pond yang nanti akan di gunakan sebagai lokasi Dinner para Delegasi Presidensi G-20.



    Selanjutnya rombongan juga mengecek lokasi parkir kendaraan Delegasi VVIP dari studio Nyoman Nuarta (SNN) kemudian lokasi jalan yang akan digunakan Delegasi serta lokasi Entrance untuk memudahkan bagi para Kepala Negara yang hadir untuk turun dari Drop Off menuju ke tempat dinner.



    “Pelaksanaan G-20 ini merupakan ajang berskala internasional tentunya segalanya harus dipersiapkan dengan baik, tidak hanya keamanan tetapi juga venue yang akan digunakan nantinya, dan ini memastikan pengerjaan proyek sudah sesuai perencanaan,” Ucap Kapolresta Denpasar.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini