-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Labuhanbatu Bungkam Terkait Anggota Brimob Dihajar Warga di Kampung Narkoba

    Redaksi
    29 Juli 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-07-29T06:50:28Z
    Banner IDwebhost

    Ruangan lantai 3  Rumah Sakit Umum Rantauprapat tempat anggota Brimod dirawat | Foto: Alisahbana

    Labuhanbatu | NDOSATU.ID - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Rangkuti S.IK bungkam terkait anggota Polisi dari kesatuan  Brimob yang dihajar warga kampung narkoba  Padang Bulan.



    Informasi yang berhasil dihimpun INDOSATU.ID, baru-baru ini anggota Polisi dari kesatuan Brimob dihajar warga di tempat lokasi kampung narkoba Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.



    "Ya bang, semalam ada oknum Brimob dihajar warga, di tempat lokasi kampung narkoba itu, tapi aku enggak tau apa permasalahannya," ujar salah satu warga setempat.



    Dia juga menambahkan informasinya Sat Reskrim Polres Labuhanbatu sudah berhasil mengamankan tiga orang pelaku pengeroyokan anggota Polisi dari kesatuan Brimob.



    "Kok enggak salah aku bang, kurasa Polisi sudah menangkap pelaku pengeroyokan itu bang, infonya tiga orang yang ditangkap bang," ujar Z, warga Padang Bulan yang tak mau namanya disebutkan, Jum'at (29/7/2022).



    Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Rangkuti SIK tidak ada jawaban  ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait anggota Brimob yang dihajar warga di kampung narkoba Padang Bulan itu.



    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini