-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejati Kabupaten Sukabumi Sambut Hari Bhakti Adyaksa Tahun 2022, Lakukan Donor Darah

    Kabiro Sukabumi
    13 Juli 2022, 15:32 WIB Last Updated 2022-07-13T13:55:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2022, Kejari Kabupaten Sukabumi Menggelar donor darah dan pemeriksaan yang bertempat di aula Kejaksaan Negeri jalan Karang Tengah Kabupaten sukabumi, Rabu (13/7/2022).



    Kegiatan donor ini dalam rangka menyambut Bhakti Adhyaksa Tahun 2022 ini, Kejari sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Sukabumi, Ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Kejari sukabumi.




    Selain diikuti Kepala Kejari sukabumi Bambang Yunianto SH kegiatan ini juga diikuti para kasi seluruh pegawai dan keluarga pegawai.



    Menurut Kejari Sukabumi Bambang Yunianto SH, "Kegiatan yang diadakan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk membantu memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) agar tidak terjadi kekurangan darah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.



    "Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mengacu dan berpedoman pada Protokol Kesehatan, Kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai Kejaksaan Negeri Sukabumi dan juga diikuti oleh Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini