-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepedulian Polsek Citamiang Kepada Warga Lansia, Berikan Bantuan Sembako

    Kabiro Sukabumi
    29 Juli 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-07-29T16:16:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Kepedulian Polsek Citamiang kepada warga lansia, berikan bantuan sembako | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - 
    Polsek Citamiang kembali serahkan tiga paket sembako kepada tiga warga lansia (lanjut usia) yang tinggal di Jalan Pemuda I Gang M. Ojo RT. 02/07 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum'at (29/07/2022).



    Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan Polsek Citamiang bersama Koramil dan Kelurahan Citamiang tersebut dilakukan dalam rangka Jum'at Berkah yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya.



    Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja menuturkan kegiatan Jum'at Berkah diselenggarkan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19.


    Polsek Citamiang serahkan langsung bantuan | Foto: istimewa

    "Alhamdulillah, di program Jum'at Berkah kali ini, Polsek Citamiang menyerahkan bantuan sembako kepada tiga warga lansia yang tinggal di Jalan Pemuda Gang Oyo Citamiang," tutur AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.



    "Paket sembako ini kami bagikan secara langsung, door to door ke rumah para warga lansia yang tengah menderita sakit dan kurang mampu semata-mata untuk membantu meringankan bebannya sekaligus mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat,” tambahnya.



    Masih kata Arif, "Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja tetapi secara humanis, Polri pun hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa lebih dirasakan," katanya.



    "Semoga program Jum'at Berkah ini bisa bermanfaat bagi kami dan masyarakat pada umumnya," tandasnya.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini