-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketum Pemuda Batak Bersatu Lantik Pengurus DPD Provinsi Riau

    Redaksi
    22 Juli 2022, 23:32 WIB Last Updated 2022-08-08T14:08:35Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran pengurus DPD PBB Riau dilantik Ketum DPP Pemuda Batak Bersatu | Foto: istimewa


    Riau | INDOSATU.ID - Lambok Sihombing, S.Pd selaku Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batak Bersatu (PBB) melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Provinsi Riau, Martin Simamora, S.H, Selasa (12/07/22). 



    Selain melantik jajaran pengurus DPD, selanjutnya Lambok juga melantik Komandan Satgas (Dansatgas) PBB Riau, Hendrik Sirait beserta jajaran lainnya.



    Dalam  kesempatan itu, turut dihadiri Kepala Kesbangpol Provinsi Riau, Danrem Wirabima 031, Polda Riau, Danramil, Kapolsek Tenayan Raya, organisasi Kepemudaan setempat, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.



    Martin Simamora dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk dapat bekerja dan bergerak langsung memberikan sumbangsih sesuai dengan AD/ART yang telah ditetapkan oleh organisasi.

     

    Ketum PBB berpoto bersama dengan jajaran pengurus DPD Riau | Foto: istimewa

    “Sebagai organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) dituntun untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Pastinya dapat bekerja sama dengan pemerintah setempat,” ujar Martin.



    Sementara itu, Kaban Kesbangpol Riau mengajak generasi khusus kader Dansatgas Pemuda Batak Bersatu Riau untuk bisa saling bersinergi bersama dalam mendukung program pemerintah.



    “Tentunya kita dari pemerintah berharap banyak peran serta kepengurusan PBB Riau untuk dapat bersama-sama membangun Provinsi Riau lebih baik kedepannya. Karena tanpa kehadirannya kelompok pemuda kita sangat sulit menciptakan inovasi serta terobosan baru disegala bidang,” ujarnya lagi.



    Dansatgas PBB Provinsi Riau Hendrik Sirait menyebutkan, akan menjaga marwah jati diri keanggotaan organisasi tersebut, bahkan dirinya pun menyebut akan menjaga kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Provinsi Riau.



    “Kita ke depan akan mengupayakan bagaimana tingkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud melalui lapangan pekerjaan di beberapa peluang usaha,” tegas Martin melalui siaran persnya.



    Diakhir acara pelantikan semua yang terlibat di dalam kepengurusan melakukan foto bersama dengan Ketua Umum DPP PBB.



    Sebagai penghibur di akhir acara, penyanyi Erik Sihotang turut melantunkan lagu-lagu Batak populer menghibur peserta pelantikan sambil menikmati hidangan yang telah dipersiapkan. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini