-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kreatif Pemuda Peringati HUT RI Kemerdekaan Ke-77, Membuat Perahu Layar dan Pesawat Terbang, Situgede Punya Cerita

    Kabiro Sukabumi
    27 Juli 2022, 23:20 WIB Last Updated 2022-07-27T16:30:36Z
    Banner IDwebhost

     

    Tampak replika perahu layar di tengah sawah di Situgede, Sukabumi | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam Rangka Memperingati HUT RI Kemerdekaan 17 Agustus Ke - 77 Pemuda situgede dengan kreatifnya anak bangsa diperlukan untuk kemajuan Bangsa dan Negara. 



    Dalam ketidaksengajaan dengan kreatifitas tanpa direncanakan, ini membuat miniatur perahu kapal layar dan Pesawat Terbang yang Berlokasi di Jln.Merdeka situgede RT 01/RW 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi Jawa Barat, Rabu (27/07/2022)



    Pembuatan miniatur perahu, dan kapal pesiar ini memerlukan peralatan yang tidak memerlukan banyak biaya. Perlengkapannya adalah bambu bekas, lem fox, pernis dan pisau cutter.


    Tampak replika pesawat terbang di Situgede, Sukabumi | Foto: istimewa


    Selaku juru bicara atas nama warga Situgede, Glebod mengatakan bersama SITUGEDE NGAHIJI punya bakat berkarya sebuah dalam pembuatan pesawat terbang dan perahu layar. dilokasi pesona alam sawah yang berlokasi di sawah Situgede. 



    "kami berkarya seni untuk menjadi sebuah moment dan semoga yang melihat nya menjadikan keindahan mata keindahan alam semesta," bebernya.



    Hasil karya ini akan dijadikan moment spot foto di kalangan masyarakat dengan latar perahu layar, pesawat terbang, sampai latar menawan dari langit dan pegunungan.



    Dengan harapan kedepannya kami akan tetap selalu berkarya untuk indonesia, agar karya seni komunitas situgede ngahiji ini dapat dikenal dan mendapat perhatian khusus dari Dinas terkait," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini