-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karya Seni Anak Bangsa Komunitas Situgede Ngahiji di Sukabumi, Pembuatan Miniatur Perahu di Pertengahan Sawah

    Kabiro Sukabumi
    09 Juli 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-07-09T18:33:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Kreatif seni komunitas situgede ngahiji pembuatan miniatur perahu | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Karya Seni Anak Bangsa Komunitas Kampung Situgede Ngahiji Membuat Miniatur Perahu di Pertengahan Ladang/Sawah yang berlokasi di wilayah Situgede Rt 01/06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.



    Kreatif anak bangsa diperlukan untuk kemajuan Bangsa dan Negara. Dalam ketidaksengajaan dengan kreatifitas tanpa direncanakan, ini membuat miniatur perahu atau kapal layar. Sabtu (09/07/2022).


    Kreatif seni komunitas Situgede Ngahiji pembuatan miniatur perahu di Kabupaten Sukabumi | Foto: Arif

    Glebod Ketua Karang Taruna Unit 06 Cipangngah, kini saat ditemui di kediamannya mengatakan, Pembuatan miniatur perahu, atau kapal pesiar ini memerlukan peralatan yang tidak memerlukan banyak biaya. Perlengkapannya adalah bambu, lem fox, pernis dan peralatan lainnya. ungkapnya kepada awak media

     

    Ia menambahkan, ketidaksengajaan juga dilakukan dengan memposting foto miniatur tersebut di salah satu group WhatsApp dan mendapat respons positif dari seluruh komunitas situgede ngahiji, sehingga memberikan apresiasi atas kerajinan tangan kreatif tersebut.



    "Hasil karya ini, dan akan dijadikan moment spot foto di kalangan masyarakat, agar karya seni komunitas situgede ngahiji ini dapat dikenal dan mendapat perhatian khusus dari Dinas terkait," pungkasnya


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini