-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Cikundul Lakukan Monitoring Pembangunan P2RW Tegal Panjang RW 02

    Kabiro Sukabumi
    18 Juli 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-07-19T10:34:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) yang dilaksanakan di Kampung Tegal Panjang Rt 01/ RW 02 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi telah mencapai target, Senin (18/07/2022)



    Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Cikundul Agus Heriyanto. Saat ditemui dalam monitoring P2RW menjelaskan, beberapa pembangunan yang dilakukan memanfaatkan P2RW, 


     

    "Alhamdulillah.. program P2RW ditegal panjang RW 02, berjalan dengan lancar seusai rencana, Terima kasih kepada pak RW, para RT dan warga yang ikut menyukseskan program ini dan telah bekerja bhakti bersama," tuturnya.


    Foto: istimewa


    Dan pembangunan drainase saluran irigasi, termasuk sarana prasarana protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Ia mengharapkan hasil pembangunan melalui P2RW tersebut dapat dijaga dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



    "Berharap kedepannya program ini tetap berjalan serta hasilnya berkualitas dan swadaya dari masyarakat terus meningkat," bebernya.



    Sementara itu, selaku RW 02 Usep Syaefulloh menjelaskan, "Maksud dari pelaksanaan Program P2RW kami memberikan motivasi serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di tingkat rukun warga dan meningkatkan swadaya masyarakat," ujarnya.



    "Khususnya warga masyarakat pengguna manfaat dapat memelihara hasil pembangunan, dengan tidak ketergantungan kepada bantuan pemerintah masyarakat lebih mengerti tentang bantuan pemerintah dalam pembangunan. Dan kami banyak berterima kasih juga kepada Pemerintah Kota Sukabumi yang sudah memberikan dana P2RW ini, untuk kesejahteraan warga masyarakat," ujarnya



    "Harapan kedepan, mudah - mudahan P2RW masih ada kemudian masih banyak yang perlu di benahi di lingkungan RW 02 ini, insya Alloh.. nanti juga kami akan rembuk lagi bersama warga dan apa yang di perlukan warga," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini