-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Gunungpuyuh Lakukan Monitoring di Beberapa Lokasi Pembangunan Program P2RW

    Kabiro Sukabumi
    19 Juli 2022, 13:09 WIB Last Updated 2022-07-19T10:17:03Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Monitoring Pembangunan Program P2RW di beberapa Lokasi yaitu, RW 01, RW 02 dan RW 11 Kelurahan Gunungpuyuh Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.



    Pada kesempatan ini Lurah Gunungpuyuh Erwan menyampaikan, "Alhamdulillah.. Pembagunan yang dikucurkan oleh Pemerintah Daerah kepada RW, sudah terealisasi dan sebagian RW sudah melaksanakan pembangunannya," tuturnya.



    "Program P2RW, salah satu program yang harus kita syukuri dan merupakan sebagai jalan mendobrak swadaya masyarakat untuk mendorong dan mensukseskan pembangunan di setiap ke RW-an," tuturnya lagi.



    "Dari hasil monitoring di lapangan, P2RW ini begitu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan begitu juga antusiasnya warga masyarakat dengan swadayanya, sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan baik," bebernya.



    Seperti di RW 01 Sriwijaya dengan pengaspalan jalan Gang, RW 08 pembangunan pembuatan jalan Gang baru sehingga masyarakat bisa cepat masuk ke jalan Kelurahan, selanjutnya RW 11 Bangun pelebaran jalan dan talud irigasi juga pemagaran Posyandu.



    "Saya juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada bapak walikota yang sudah membangun wilayah yang melalui program P2RW ini," pungkasnya.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini