-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Desa Muaradua Sukabumi, Antusias Mengikuti Pawai Drumband dan Carnaval

    Kabiro Sukabumi
    04 Juli 2022, 23:54 WIB Last Updated 2022-07-04T18:12:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    NDOSATU.ID,- SUKABUMI - Kenaikan kelas Diniyah Takmiliyah dan Perpisahan MDTA  Jamiyatushibyan PAUD Mutiara yang bertempat di kampung Cidadap Desa Muaradua Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Minggu (03/07/2022) kemarin.



    Menurut guru paud Mutiara Neng Lisda mewakili Kepala Sekolah mengatakan, acara perpisahan dan kenaikan kelas sekarang lebih meriah karena dua tahun ke belakang tertahalang  Covid 19.



    "Warga masyarakat sangat antusias dan sangat luar biasa, untuk rangkaiannya acara kenaikan kelas PAUD Mutiara dan kenaikan kelas Diniyyah Takmiliyah yang dilaksanakan selama tiga hari," tuturnya.


    Foto: istimewa


    "Kami sangat mengapresiasi sekali karena setiap RT rela menyediakan satu tim Drumband untuk mengikuti karnaval ta'aruf atau pawai, sekalian memperkenalkan Yayasan ini ke masyarakat luas. Untuk hari pertama yaitu wisuda paud Mutiara, hatam Al-Qur'an, pemberian santunan anak yatim piatu, dilanjutkan dengan kenaikan kelas Diniyyah Takmiliyah," ujarnya.



    Lanjut dia, untuk peserta Carnaval ta'aruf, anak-anak dari PAUD, anak Madrasah Diniyyah, para orang tua murid, Karang Taruna, warga masyarakat Desa Muaradua, bahkan dari luar Desa Muaradua juga banyak yang mengikuti acara Carnaval ta'aruf ini," jelasnya. 



    "Kegiatan hari terakhir hari ini, yaitu talaran untuk murid Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDTA), dan pembagian santunan anak yatim-piatu. Kami berharap kedepannya yayasan Jamiyyatusshibyan bisa lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas nya," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini