-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mohd Rizki Ramadhan Serahkan Alat Pengeras Suara Toa Untuk Mesjid

    Redaksi
    01 Juli 2022, 21:12 WIB Last Updated 2022-07-01T14:12:54Z
    Banner IDwebhost

    Pengurus Partai PPP Nagan Raya serahkan bantuan | Foto: Cautsar


    Nagan Raya | INDOSATU.ID - Mohd Riski Ramadhan Ketua DPC PPP Kabupaten Nagan Raya serahkan bantuan alat pengeras suara toa untuk Mesjid Jabal Gafur, Desa Alue Siren, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (01/06/2022).




    Wakil Ketua DPC PPP Nagan Raya Bidang Isu dan Strategis Ibnu Sinar serta pengurus DPC PPP lainnya mewakili Ketua DPC PPP Mohd Riski Ramadhan menyerahkan bantuan alat pengeras suara toa untuk keperluan Mesjid Jabal Gafur Alue Siren Kecamatan Tadu Raya.




    Ketua panitia pembangunan Mesjid, Teungku Mhd. Jeki beserta panitia pengurus Mesjid lainnya menyambut baik kedatangan pengurus DPC PPP yang menyerahkan bantuan alat pengeras suara jenis toa.




    Teungku Mhd. Jeki mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PPP Nagan Raya Mohd Riski Ramadhan yang sudah menyumbang satu paket alat pengeras suara jenis toa untuk Mesjid Jabal Gafur Alue Siren.




    "Kami juga bangga melihat rombongan pengurus DPC PPP ikut salat berjamaah salat Jum'at serta bersedia bertindak menjadi khatib sekaligus imam," kata Teungku Mhd. Jeki.




    "Isi khutbah dari khatib yang mengajak masyarakat untuk mau melaksanakan kurban di hari raya Idhul Adha dan supaya tetap mengikuti sunnah Rasulullah Muhammad Saw, sangat lah membantu kami untuk mengajak masyarakat rela melaksanakan kurban bagi yang sudah mampu," katanya lagi.




    Ibnu Sinar saat menyerahkan bantuan toa menyampaikan na geu titep saleum (ada titip salam) dari Mohd Riski Ramadhan bahwa beliau tidak sempat hadir bersama kita, karena ada agenda lain yang tidak bisa beliau tinggalkan.




    Pemberian bantuan toa ini, kata Ibnu sinar, merupakan wujud kepedulian ketua PAC PPP dalam menanggapi keluhan panitia Mesjid, karena alat pengeras suara yang ada kondisinya sudah tidak baik lagi dan perlu ada pergantian alat pengeras suara yang baru.




    "Terimakasih kami juga kepada panitia Mesjid dan seluruh masyarakat Gampong Alue Siren yang telah bersedia menyambut kedatangan kami dengan baik," ujar Ibnu Sinar.




    "Kita berharap momen yang sangat baik ini dapat menjadi ikatan persaudaraan atau sahabat, antara Pengurus DPC PPP dengan masyarakat Gampong Alue Siren," ujarnya lagi.




    "Mohon doa dan dukungan masyarakat semoga Partai PPP menjadi Partai yang dicintai oleh masyarakat Nagan Raya, karena partai PPP adalah satu-satunya Partai berbasis Islam yang paling tua dan juga Partai peninggalan para ulama terdahulu," pungkas Ibnu Sinar.




    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini