-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nyaris Tawuran, 4 Anak Beserta 10 Kendaraan Diamankan Petugas Polsek Cibeureum

    Kabiro Sukabumi
    02 Juli 2022, 22:39 WIB Last Updated 2022-07-02T17:01:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Personil polisi amankan senjata tajam (sajam) dari para pelaku tauran | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Diduga hendak melaksanakan aksi tawuran, sejumlah anak dibawah umur berhasil diamankan petugas Polsek Cibereum.



    "Benar, kemarin malam sekitar pukul 23.30 WIB, ada 4 orang anak yang kami bawa ke Polsek Cibereum untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Kapolsek Cibereum AKP Suwaji kepada awak media, Sabtu (02/07/2022).



    Lanjutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kedua sekolah yang diduga hendak melakukan tawuran adalah SMK di daerah Cisaat dengan SMK di daerah Sukaraja.



    "Diketahui mereka akan melakukan tawuran di Flyover Cibereum. Kami juga berhasil mengamankan motor diduga milik pelajar yang berhasil kabur, sebanyak 10 unit motor dan 2 senjata tajam jenis corbek," jelasnya.



    Masih menurut Suwaji, sementara ini dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Cibereum, diketahui motif dari tawuran antar pelajar adalah, balas dendam.



    "Tadi berdasarkan keterangan, bermula dari adanya saling ejek antar siswa, kemudian saling timpa coretan di dinding, yang mengakibatkan mereka akhirnya janjian untuk tawuran," ungkapnya.



    "Kemudian juga keterangan lainnya, disebutkan bahwa motif balas dendam akibat beberapa waktu lalu, salah satu siswa SMK di Cisaat, ada yang menjadi korban pembacokan," tambahnya.



    Menyikapi peristiwa ini, Suwaji berpesan kepada seluruh orang tua, agar lebih intensif lagi mengawasi pergaulan anaknya.



    "Beruntung ini tidak sempat terjadi, sehingga tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini kami masih meminta keterangan dari anak yang berhasil diamankan, untuk mengetahui kepemilikan senjata tajam yang ditemukan disekitar lokasi diamankannya para pelajar tersebut," bebernya.



    "Diketahui juga, ternyata ini sudah sangat terorganisir sekali. Mereka bukan hanya dari pelajar saja, melainkan juga ada bekas murid yang sudah dikeluarkan dari sekolah, hingga calon siswa. Bahkan untuk domisili juga tersebar dibeberapa lokasi, ada d Jampang Tengah, Cibadak, Citamiang, Goalpara," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini