-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan Harga Jual Normal, Petugas Mengecek Beberapa Penjual Minyak Goreng

    Kabiro Sukabumi
    14 Juli 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-07-15T07:19:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Jajaran Polsek Citamiang, melakukan kegiatan rutin monitoring harga penjualan minyak goreng di pasaran, Kamis (14/07/2022).



    Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja mengatakan, dalam kegiatan kali ini pihaknya melakukan pengecekan terhadap beberapa penjual minyak goreng di wilayah hukum Polsek Citamiang.



    "Tadi ada tiga lokasi penjualan minyak goreng curah yang kami cek. Berdasarkan hasil monitoring, harga jual masih sesuai dengan ketetapan yang dianjurkan pemerintah," ujar Arif kepada awak media.


    Foto: istimewa


    Lanjutnya, dari hasi pengecekan yang dilakukan tersebut, didapati harga jual eceran minyak goreng curah berada pada kisaran Rp. 13,000 hingga Rp. 13,500 perliternya.



    "Tadi kami mengecek di Toko Aef dan Toko Haji Iyus, harga jual mereka Rp. 13,000 perliter. Sedangkan di Toko Adi dibandrol dengan harga jual Rp. 13,500 perliter," jelasnya.



    Masih menurut Arif, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan normalnya harga jual minyak goreng curah, kepada masyarakat.



    "Kami dari jajaran aparatur di wilayah, akan terus melakukan kegiatan monitoring ini, untuk mencegah terjadinya kelangkaan dan kenaikan drastis harga minyak goreng curah, seperti beberapa waktu lalu," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini