-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAUDQU Yatim Dhuafa Samingan Hidayat Gelar Pelepasan Siswa-siswi Tahun Ajaran 2021/2022

    Kabiro Sukabumi
    13 Juli 2022, 20:07 WIB Last Updated 2022-07-14T09:36:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kelompok bermain PAUDQU Yatim Dhuafa Samingan Hidayat menggelar acara pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2021/2022. Bertempat di komplek Yatim Dhuafa Samingan Hidayat, Jl. Pemandian Cigunung Kampung Cijambe Nyomplong RT 012/06 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.



    Hadir dalam acara tersebut, Ibu Hajah Ito Marsito, Ibu Syarifah Dewi yuliani Alawiyah Alqadri, Bendahara yayasan yatim Dhuafa samingan hidayat Ustadz Mamay, Mang Etis, Ustadz Huwa Hece. Mas abdul Maliki dan Bang Haji Zakaria sebagai Ketua Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria.



    Kegiatan yang di lakukan paudqu adalah kegiatan rutin akhir tahun ajaran, Menurut salah satu guru pengajar Ustazah Aifah, mengatakan untuk kedepanya akan lebih di tingkatkan lagi proses belajar mengajarnya, bersama beberapa guru paud yang lain, seperti Ustadzah Ani Yuningsih, Ustadzah Nurhamidah, Ustadzah Sinta Nabila.


    Foto: istimewa

    "Dengan kualitas guru yang mumpuni dan proses belajar ditingkatkan PAUDQU akan mencetak dan melahirkan lulusan yang bisa dibanggakan, dikarenakan PAUDQU dalam proses mengajar menitik beratkan pada pembelajaran sosialisasi secara alamiah yang dirangkaikan dengan pengenalan, penanaman dan pembiasaan cinta Al-quran. PAUDQU diperuntukkan bagi masyarakat dan gratis tidak di pungut biaya," ungkapnya.



    Lanjut Ketua Yayasan Yatim Dhuafa Samingan Hidayat, Ust Deden ZA mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur terutama kepada Heru Wibowo dan Arif Yanuar yang telah memberikan santunan kepada Yatim Dhuafa juga membantu terlaksana kegiatan acara wisuda kelulusan siswa-siswi Juga kepada pak haji Zakaria ketua komunitas yatim Dhuafa Zakaria.



    "Atas terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa-siswi kelompok bermain PAUDQU, berharap siswa siswi yang lulus kedepanya semakin sukses di dalam mencari ilmu agama dan dunia dalam menuju gerbang lebih baik," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini