-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Sesama, Polwan Polres Sukabumi Kota Lakukan Aksi Jumat Berkah

    Kabiro Sukabumi
    15 Juli 2022, 17:17 WIB Last Updated 2022-07-15T13:48:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polisi Wanita (Polwan) Polres Sukabumi Kota, melakukan kegiatan Jumat Berkah. Diawali dengan melakukan patroli di seputaran Jalan Protokol Kota Sukabumi, Polwan berkeliling di beberapa ruas jalan.



    "Kami dari Jajaran Polwan Polres Sukabumi Kota, melakukan kegiatan Jumat Berkah. Diawali dengan mengingatkan kepada warga, untuk bersiap-siap melaksanakan ibadah shalat Jumat," ujar Kabagren Kompol Ana Ratna Dewi kepada awak media, Jumat (15/07/2022).


    Foto: istimewa


    Lanjutnya, Polwan yang bertugas melakukan patroli sepanjang jalur protokol, diantaranya yakni Jalan RE Martadinata, Seputaran Masjid Tijanul Anwar Kota Sukabumi, dan Jalan Perintis Kemerdekaan.



    "Sambil melakukan patroli, dan juga mengajak warga melakukan ibadah solat Jumat bagi yang melaksanakan, kami juga membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan," tambahnya.



    Masih menurut Ana, sebanyak 160 nasi kotak dibagikan kepada warga seperti, pedagang kaki lima, Ojek Online, serta Masyarakat yang membutuhkan.



    "Ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Khusunya. Semoga bisa bermanfaat," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini