-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perkumpulan Simanjuntak Kota Siantar Bantu Kuasa Hukum Brigadir J Rp 50 Juta

    Redaksi
    25 Juli 2022, 03:11 WIB Last Updated 2022-07-24T20:13:44Z
    Banner IDwebhost

    Marga Simanjuntak Pematangsiantar sedang berkumpul di salah satu rumah marga Simanjuntak | Foto: Poli Simanjuntak


    Medan | INDOSATU.ID - Dukungan dan support kepada keluarga mendiang Brigadir Pol Josua Simanjuntak terus mengalir.



    Tidak hanya sebatas dukungan kata-kata, namun juga turut mengalir dukungan dana.



    Salah satunya berasal dari perkumpulan marga Simanjuntak dari Kota Pematangsiantar.



    Ketua Perkumpulan Simanjuntak Pematangsiantar Sekitarnya, Pardomuan Nauli Simanjuntak, SH kepada awak media mengatakan, bantuan dana yang diberikan sebagai bantuan untuk operasional kuasa hukum keluarga Brigadir Josua yang dipimpin Kamaruddin Simanjuntak di Jakarta dan Provinsi Jambi.


    Dilansir dari sumber terpercaya, salah satu marga Simanjuntak menyebutkan bantuan dana tersebut sebesar Rp 50 juta, berasal dari marga Simanjuntak yang ada di sekitar wilayah Kota Pematangsiantar sekitarnya.



    "Hari ini saya memberikan apresiasi penuh kepada bapak Kamaruddin Simanjuntak sebagai penasehat hukum keluarga Brigadir Josua Hutabarat," tutur Pardomuan, Sabtu (23/7/2022).



    Pada kesempatan itu, Pardomuan Simanjuntak selaku Ketua Perkumpulan Simanjuntak Pematangsiantar Sekitarnya juga sempat berkomunikasi dengan Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir Josua Hutabarat.



    Saat melakukan komunikasi melalui video call (vidcall), Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa posisinya sedang berada di Jambi.



    Kamaruddin Simanjuntak juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Perkumpulan Simanjuntak yang ada di Pematangsiantar atas dukungan yang diberikan kepadanya dan tim kuasa hukum keluarga Brigadir Josua.



    "Kami bangga atas atensi yang diberikan oppung Pardomuan kepada kami. Atas bantuan yang diberikan ini, kami mengucapkan terimakasih tak terhingga. Kami memohon doa agar perkara ini cepat terungkap," ujar Kamaruddin Simanjuntak di layar handphone Pardomuan Simanjuntak.



    Mengatakan sedang berada di Jambi, Kamaruddin menjelaskan sedang melakukan pendampingan terhadap saksi-saksi yang sedang diperiksa di Mapolda Jambi.



    Dirinya menjelaskan akan kembali lagi ke Jakarta setelah pemeriksaan saksi-saksi dari keluarga mendiang Brigadir J selesai dilaksanakan.



    Ketua Perkumpulan Simanjuntak Pematangsiantar Sekitarnya Pardomuan Simanjuntak juga mengatakan turut mendoakan Kamaruddin Simanjuntak sebagai penasehat hukum keluarga Brigadir Josua.



    "Terimakasih pung, Tuhan memberkati. Tetap semangat pung, kami yakin oppung dapat mengungkap tabir ini, horas.." tutupnya sambil menutup vidcall. (Dika/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini