-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pertina Kota Sukabumi Lakukan Persiapan Menghadapi Porda di Subang Jawa Barat

    Kabiro Sukabumi
    16 Juli 2022, 11:00 WIB Last Updated 2022-07-17T10:18:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) kota Sukabumi pada hari Jum'at,15 Juli 2022 di sasana EFC Fighting Boxing bertempat di Shoping Center lantai 1 telah di adakan kegiatan hari pertama seleksi atlet tinju Kota Sukabumi.



    Menurut apa yang di katakan oleh Ketua Pertina Kota Sukabumi Doni Rahadian sekaligus mantan atlet tinju Kota Sukabumi, bahwa Pertina Kota Sukabumi untuk tahun ini menurunkan 6 atlet tinju 1 putri dan 5 putra. Dan ada dua atlet yang di turunkan di kelas yang sama yaitu kelas terbang 51 kg, Sabtu (16/07/2022).


     

    Doni Rahadian berharap, "Semoga para atlet yang nanti dikirim untuk seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda), kejuaraan ini bisa membawa nama baik daerah dan prestasi bagi mereka. Pertina Kota Sukabumi membuat target medali emas yang diharapkan akan tercapai oleh para atletnya kita," tuturnya.



    Begitu pula dengan apa yang dikatakan oleh Wawan Kencleng selaku mantan atlet senior dan juga salah satu pelatih tinju kawakan di Kota Sukabumi, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Pertina Kota Sukabumi.



    Bahwa untuk menghadapi kejuaraan tingkat Porda ini, para atlet yang mengikuti seleksi harus tetap bisa menjaga berat badan tubuh agar selalu stabil dan untuk tehnik gerakan tinjunya harus lebih di mantapkan lagi. 


     

    "Karena yang akan dihadapi para atlet kita ini adalah para petarung atlet tinju yang dikirim dari berbagai daerah yang tersebar di Jawa Barat yang mempunyai keunggulan dan kematangan yang sudah mapan. Kita juga dari Kota Sukabumi tidak boleh kalah dari mereka, dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama yang ada di Pertina Kota Sukabumi," tutur Doni lagi.



    Diketahui sebelumnnya, Pertina Kota Sukabumi pun pernah mengirim atlet tinju ke kejuaraan tingkat pelajar Jakarta Open dan Piala Kapolda. 3 atlet Sukabumi tersebut, yaitu Andriana, Mohamad Ridho dan Mohamad Rio masuk menjadi finalis dan mereka semua meraih medali perak.



    Berkat dukungan dari segala pihak terutama pemerintah daerah Kota Sukabumi, harapannya semoga Pertina Kota Sukabumi kedepannya akan lebih besar dan berkembang dan memiliki banyak atlet yang akan memberikan prestasi yang luar biasa untuk Kota Sukabumi dalam setiap ajang kejuaraan.



    Dalam kesempatan itu, Ketua Pertina Kota Sukabumi, Doni Ramadian menegaskan kepada para atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini