-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Lakukan Pembinaan Kepada Anak Punk di Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    29 Juli 2022, 18:39 WIB Last Updated 2022-07-29T17:45:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Petugas Kepolisian dari Polsek Gunungguruh berikan arahan kepada anak punk | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI
    - Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota lakukan pembinaan terhadap komunitas anak punk yang kerap mangkal di perempatan Degung, Jalan KH. Ahmad Sanusi Gunungpuyuh Kabupaten Sukabumi, Jum'at (29/7/2022).



    Selain pembinaan rutin, kegiatan yang dipimpin Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif tersebut menjawab keluhan masyarakat yang merasa resah dengan kehadiran komunitas punk di kawasan perempatan Degung Gunungpuyuh tersebut.



    Kepada wartawan, AKP Maulana Arif menjelaskan dirinya mengimbau komunitas yang kerap mangkal di perempatan Degung tersebut untuk tidak melakukan aktifitas negatif yang dapat meresahkan masyarakat.

    Petugas Kepolisian dari Polsek Gunungguruh berikan arahan kepada anak punk | Foto: istimewa

    "Hari ini, saya bersama anggota lakukan patroli rutin ke beberapa lokasi dan melakukan pembinaan terhadap sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas punk yang sering mangkal di kawasan perempatan Degung," jelas AKP Maulana Arif kepada awak media.



    "Kami mengimbau mereka untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan meresahkan masyarakat, seperti aksi pemerasan, penyalahgunaan narkoba, mengkonsumsi minuman keras, seks bebas atau tindak pidana," paparnya.



    AKP Maulana Arif juga menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan terhadap sekelompok pemuda tersebut merupakan jawaban dari keluhan masyarakat yang mengaku resah dengan kehadiran komunitas punk di kawasan Degung Gunungpuyuh Sukabumi.



    "Kami juga sempat mendapatkan keluhan maupun laporan masyarakat yang mengaku resah dengan kehadiran mereka. Makanya kami datangi, kami bina dan kami ingatkan mereka untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat menggangu kondusifitas kamtibmas," sebutnya.



    "Kedepannya, kami juga akan berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik dari pihak Koramil, Kecamatan, Satpol PP atau dinas terkait lainnya untuk bersama-sama melakukan monitoring, patroli bersama sehingga kondusifitas kamtibmas atau rasa aman dapat lebih dirasakan masyarakat," pungkasnya.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini