-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Kembali Lakukan Vaksinasi Booster Covid-19

    Kabiro Sukabumi
    23 Juli 2022, 14:51 WIB Last Updated 2022-07-24T17:12:34Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi kembali lakukan vaksinasi covid-19. 



    Kali ini sentra vaksinasi dibuka di halaman kantor Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Sabtu (23/7/2022).



    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin  menyebutkan kegiatan Vaksinasi yang gencar dilakukannya bersama-sama Dinas Kesehatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.



    "Hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Cibeureum dan Kecamatan Cibeureum melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Cibeureum. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid yang melanda Indonesia belum usai. Sampai dengan hari kemarin saja, angka yang terkonfirmasi positif sejumlah 4800. Dari angka tersebut, Jawa Barat berada di posisi ketiga dengan jumlah yang terpapar covid sejumlah 900 orang di tanggal kemarin," ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.


    Foto: istimewa


    "Oleh karena itu strategi yang tetap kami laksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan yaitu melaksanakan vaksinasi yang pada siang hari ini kami peruntukan untuk vaksinasi booster," bebernya.



    AKBP SY. Zainal juga mengimbau kepada warga masyarakat yang belum menjalani vaksinasi baik dosis Dua maupun Tiga untuk segera mendatangi puskesmas di wilayahnya maupun sentra-sentra pelayanan vaksinasi terdekat.



    "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum mendapatkan akses vaksinasi baik dosis 2 maupun dosis 3, silahkan untuk mendatangi sentra-sentra pelayanan yang ada baik di masing-masing Puskesmas atau sentra-sentra vaksinasi untuk segera memvaksin dirinya sendiri sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Indonesia khususnya di Kota Sukabumi," himbaunya.



    Masih kata AKBP SY. Zainal, "Hari ini target kita di angka 1000, tentunya nanti bisa menyesuaikan  bilamana ada penambahan," tandasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini