-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Sukaraja Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Pemulung dan Juru Parkir

    Kabiro Sukabumi
    26 Juli 2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-07-26T17:28:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Sukaraja Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Pemulung dan Juru Parkir | Foto: istimewa

     

    INDOSATU.ID || Sukabumi - Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bagikan nasi kotak kepada sejumlah pemulung, juru parkir dan pengemudi ojeg yang ada di kawasan Jalan Baru Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/7/2022) pagi.



    Aksi bagi-bagi nasi kotak tersebut dilakukan dalam rangka bakti sosial Polsek Sukaraja untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.



    Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi menuturkan kegiatan bakti sosial yang dipimpinnya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat Kecamatan Sukaraja Sukabumi pasca Dua tahun didera pandemi.  


    Polsek Sukaraja Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Pemulung dan Juru Parkir


    "Kegiatan sosial seperti ini memang perlu dilaksanakan secara terus menerus dengan tetap mempertimbangkan kondisi sosial masyarakat pasca didera pandemi yang terjadi hampir Dua tahun lebih," tutur Kompol Dedi Suryadi kepada wartawan.



    "Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama dan tentunya memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan sebagai yang telah diamanatkan Undang-undang," pungkasnya. 



    Informasi yang berhasil dihimpun, tidak kurang dari 30 nasi kotak berhasil dibagikan Polsek Sukaraja terhadap para pemulung, juru parkir dan pengemudi ojeg yang ada di kawasan Jalan Baru Sukaraja Kabupaten Sukabumi.



    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini