-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Bantuan Rutilahu Provinsi Jawa Barat, BKM Cikundul Gelar Pencairan Upah Kerja

    Kabiro Sukabumi
    29 Juli 2022, 20:23 WIB Last Updated 2022-07-29T15:35:54Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI
    - Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bantuan sosial Provinsi Jawa Barat  sebanyak 40 unit pada Tahun Anggaran (TA) 2022 BKM Cikundul yang mana kegiatan ini berlangsung di Aula Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Dalam kegiatan ini, pencairan upah kerja yang dihadiri Lurah Cikundul, Ketua BKM Cikundul, Bendahara BKM, Staf Fasilitator, dan warga penerima manfaat. Program ini melalui bantuan Provinsi Jawa Barat bagi warga rumahnya yang tidak layak huni.



    Lurah Cikundul Agus Heriyanto, kepada awak media INDOSATU.ID mengatakan, "Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami melaksanakan penyerahan upah kerja bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Provinsi Jawa Barat TA 2022, dan 40 unit penerima manfaat menerima upah kerja sejumlah dua juta," tuturnya.


    Foto: istimewa

    "Alhamdulilah, berjalan dengan lancar sesuai apa yang direncanakan dan mudah - mudahan berkah bagi penerima bantuan juga bisa melaksanakan sebaik - baiknya sesuai perencanaan dan program yang telah digariskan oleh pihak Gubernur Jawa Barat," bebernya.



    Lanjut Agus, tahapan berikutnya setelah upah diterima berarti sekwensinya karena penerima bantuan sudah siap. Dari awal pun juga mengatakan sudah siap melaksanakan program ini, baik secara pernyataan, baik beberapa pertemuan dan dipertanyakan kembali oleh tim teknis yaitu ada Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa dan juga ada BKM sebagai pelaksana teknis dilapangan dari Dinas PUPR yang terutama fasilitator mendampingi.



    Ditempat yang sama, BKM Cikundul, Usep menambahkan pada hari ini dilaksanakan pembagian upah kerja program bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022.



    Harapannya, hasil pembangunan tersebut dapat dijaga dan dirasakan manfaatnya oleh warga yang mendapatkan bantuannya.



    "Berharap kedepannya program ini tetap berjalan serta hasilnya berkualitas dan swadaya dari masyarakat terus meningkat," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini