-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Progres Pembangunan Jalan Lingkungan RW 06 Lembursitu Sukabumi Kota dan Pemasangan Paving Blok

    Kabiro Sukabumi
    19 Juli 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-07-20T06:42:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Pekerja sedang bekerja memasang pavinf block | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) Pemasangan Paving Blok yang Berlokasi di Kp. Liung tutut RT 03/RW 06 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat.



    Pembangunan ini melalui anggaran dana progam pemberdayaan rukun warga (P2RW) yang bersumber dari APBD 2022 Sejumlah Rp. 25.000.000.00,-  dalam rangka mewujudkan partisipasi warga masyarakat, Selasa (19/07/2022).



    Pada kesempatan ini, Ketua RW 06 Syaefulloh kepada awak media indosatu.id menyampaikan maksud dari pelaksanaan Program P2RW. 

     

    "Kami memberikan motivasi serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di tingkat rukun warga dan meningkatkan swadaya masyarakat dimana dana hibah dari Pemerintah Kota Sukabumi," ujar Ketua RW 


    Proses pembangunan pavinf block | Foto: Arif


    Khususnya warga masyarakat pengguna mangfaat dapat memelihara hasil pembangunannya, dengan tidak ketergantungan kepada bantuan pemerintah masyarakat lebih mengerti tentang bantuan pemerintah dalam pembangunan.



    Lebih lanjut, "Mengakomodir kegiatan - kegiatan yang bersifat sangat mendesak dan tidak dapat diakomodir oleh OPD tetapi sangat dibutuhkan warga masyarakat, jelasnya.



    Dan kami banyak berterima kasih juga kepada Pemerintah Kota Sukabumi yang sudah memberikan dana P2RW ini, untuk kesejahteraan warga masyarakat.



    "Berharap kedepannya mudah - mudahan P2RW masih ada kemudian masih banyak yang perlu di benahi di lingkungan RW 06 ini," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini