-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Warga Kota dan Kabupaten Sukabumi Antusias Mengikuti Pendaftaran Vaksinasi

    Kabiro Sukabumi
    28 Juli 2022, 17:51 WIB Last Updated 2022-07-28T12:47:22Z
    Banner IDwebhost

    Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Ratusan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi antusias jalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang '45, Jalan Veteran Selabatu Cikole Kota Sukabumi, Kamis (28/7/2022) pagi.



    Kegiatan Vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis Satu, Dua dan dosis Tiga atau Booster.



    Hingga siang hari, tercatat hampir 500 warga Kota dan Kabupaten Sukabumi mendaftarkan diri untuk menjalani vaksinasi, mulai dari vaksinasi dosis Satu, Dua dan Tiga atau Booster.



    Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota menyasar warga masyarakat yang belum menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster.



    "Hari ini Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Pemerintah dan Dinas Kesehayan Kota Sukabumi kembali membuka gerai vaksin presisi di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi," sebut Iptu Astuti kepada awak media.



    "Pada kegiatan ini kami membuka pelayanan bagi warga yang akan menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster. Akan tetapi disini juga kami tetap melayani warga yang akan menjalani vaksinasi dosis Satu maupun Dua. Karena target kami hari ini hingga 750 peserta," imbuhnya.



    Iptu Astuti juga menyampaikan bahwa gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota kali ini turut memberikan apresiasi kepada para peserta yang menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster berupa Satu Liter minyak goreng.



    "Memang betul, kami menyiapkan minyak goreng bagi peserta yang menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap mereka yang mampu menuntaskan vaksinasi hingga dosis Tiga seperti yang dianjurkan pemerintah karena hal ini adalah upaya kita semua dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya.


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini