-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rehabilitasi Jalan Lingkungan Pemasangan Paving Blok di Lembursitu Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    20 Juli 2022, 11:32 WIB Last Updated 2022-07-20T06:04:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Pekerja terlihat sedang memasang paving block | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || Sukabumi Kota - Kegiatan pembangunan pemasangan paving block yang melalui Program P2RW, bertempat di Kp. Lembursitu RT 01/RW 05 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (20/07/2022).



    Bangunan tersebut, melalui anggaran dana program pemberdayaan rukun warga (P2RW), ini dikerjakan oleh warga stempat, dengan adanya pembangunan ini, serta menjaga keasrian, kenyaman di lingkungan setempat melalui pembangunan dan perbaikan. 


    Foto: istimewa


    "Selain itu, Ketua Rw 05 Jaenudin, mengatakan program P2RW, Alhamdulilah untuk kemangfaatan bagi warga masyarakat sangat terbantu. Istilahnya kebutuhan - kebutuhan masyarakat ditunjang oleh dana P2RW kemudian alhamdulilah pekerjaan nya dari wilayah juga trus juga suwadayanya ada warga masyarakat sangat antusias untuk pengerjaannya,"ungkapnya



    Dan kami banyak berterima kasih juga kepada Pemerintah Kota Sukabumi yang sudah memberikan dana P2RW ini, untuk kesejahteraan warga masyarakat khususnya di Ke RW 05.



    "Berharap kedepannya mudah - mudahan P2RW masih ada kemudian masih banyak yang perlu di benahi di lingkungan Rw 05 ini, insya alloh nanti juga kami akan rembuk lagi bersama warga dan apa yang di perlukan warga," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini