-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Warga Kampung Bonceret Bandung Barat Kebakaran, Dilalap Sijago Merah

    Kabiro Sukabumi
    12 Juli 2022, 08:13 WIB Last Updated 2022-07-12T18:10:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Tampak sisa-sisa rumah yang terbakar | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || BANDUNG BARAT - Warga Kampung Bonceret Desa Ranca Panggung Rt.02. Rw. 10. Kecamatan Cililin Bandung Barat dikejutkan terjadinya terbakarnya tiga Rumah pada Senin, (11-07-2022) sekira pukul 14:30. WIB.



    Menurut informasi yang dihimpun terjadinya kebakaran pada saat rumah sedang di tinggalkan oleh penghuninya. Diduga sementara terjadinya kebakaran karena konsleting listrik, hingga tiga rumah ludes dilahap si jago merah.


    Tampak sisa-sisa rumah yang kebakaran | Foto: istimewa


    Sementara diduga kerugian mateial ratusan juta rupiah. Seluruh isi rumah ludes menjadi abu, tiga unit sepada motor berikut dokumen penting pun turut serta terbakar.



    Salah satu dari pemilik rumah yang terbakar adalah, Wartawan Bidik Fakta yang bernama Kusdinar yang berdomisili di Desa Ranca Panggung.



    Bersyukur tidak ada korban jiwa, Namun harta benda mereka ludes terbakar. Sementara korban kebakaran mengungsi ke rumah warga terdekat.



    Dengan kejadian musibah kebakaran ini, pihak pemerintah dapat memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, atau mungkin sanak saudara, teman diharap dapat membantu meringankan mereka. 


     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini