-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Melaksanakan Doa Bersama

    Redaksi
    17 Juli 2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-07-20T18:10:27Z
    Banner IDwebhost

    Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu membagikan bingkisan kepada anak yatim | Foto: Alisahbana

    Labuhanbatu, INDOSATU.ID - Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan doa bersama dan memberikan Santunan kepada anak Yatim dalam rangka ucapan Syukur Hari Bhayangkara ke 76 di Ruang kerja Satres Narkoba Kecamatan, Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Hari Minggu (17/07/2022).



    Informasi Yang dihimpun awak media indosatu.id di Kantor Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, kegiatan doa bersama dipimpin M. Siahaan, S.Th dan Ustadz Baqi Ibnu Sabil.



    Selesai melaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim-piatu berupa alat tulis, makanan, dan uang santunan.



    Sementara Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, SH., MH berharap melalui kegiatan tersebut, para personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dijauhkan dari bahaya dalam bertugas mengabdi untuk bangsa.

    Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu membagikan bingkisan kepada anak yatim | Foto: Alisahbana

     

    "Dengan doa bersama dan santunan kepada anak yatim ini, personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya," ujarnya (17/07/2022).



    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasat Narkoba, AKP Maratualesi Sitepu, SH., MH, Pendeta M. Siahaan, S.Th, Ustadz Baqi Idnu Sabil, Anak yatim - piatu Nasrani 10 orang, Anak yatim - piatu Islam 27 orang.



    Selain itu, juga turut hadir KBO Satres Narkoba IPTU Himawan Sitorus, SH., MH., Kanit 1 Satres Narkoba IPTU Eko Sanjaya, SH dan seluruh personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang menaungi tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya itu.



    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini