-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satu Unit Mini Bus dan Tambal Ban Hangus Terbakar di Lembursitu Sukabumi, Cek Penjelasannya

    Kabiro Sukabumi
    27 Juli 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-07-27T17:16:55Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman Melakukan Asesmen kebakaran | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota IPTU Agus Suherman bersama anggota jajaran melakukan asesmen kebaran tambal ban di Jalan Merdeka II Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (27/7/2022).



    Diketahui kebakaran terjadi pada pukul 03.20 WIB dini hari tadi. Akibatnya sebuah bangunan tambal ban milik Asep Rohman, warga RT 01/07 Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi hangus terbakar. 

     


    "Tambal ban beserta satu unit kendaraan Suzuki Carry dengan nomor polisi F 1436 OM turut terbakar dilokasi," ujar Kapolsek Lembursitu IPTU Agus Suherman di lokasi kepada awak media. 



    Menurut Agus, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat terjadi kebakaran pemilik sedang berada di rumah bersama keluarganya. Namun kendaraan dan peralatan tambal hangus terbakar. 



    "Kerugian materi yang dialami pihak korban berdasarkan tafsiran mencapai Rp 100 juta (Seratus juta rupiah)," terangnya. 

     


    Disinggung soal penyebab kebakaran, IPTU Agus menjawab, enggan berandai-andai dalam memberikan keterangan. Pihak unit reskrim Polsek Lembursitu saat ini sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan atas insiden kebakaran tersebut. 



    "Saya tidak mau berandai-andai soal dugaan sumber api. Yang jelas saat ini petugas unit reskrim dan jajaran sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini," tandasnya. 

     

    Hunting: 0831-6310-5764

    Sementara itu, pemilik tambal ban Asep Rohman menambahkan, saat terjadi kebakaran dirinya bersama keluarga sedang berada di kediamannya. Memang jarak dari bengkel ke rumahnya berjarak sekitar 500 meter cukup jauh. 



    "Tambal itu paling buka dari pagi hingga pukul 20.00 wib. Kebetulan sebelah tambal ada warung kopi dan Pom Mini. Cuma saya aneh, objek tambal itu tidak ada instalasi jaringan listrik. Ini yang menjadi aneh," singkatnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini