-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Ibu di Deliserdang Meninggal Dunia Usai Menjalani Cesar di Rumah Sakit

    Redaksi
    05 Juli 2022, 17:37 WIB Last Updated 2023-03-16T06:57:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Afrianto Manurung di samping almarhum istrinya Happy Damanik dan disamping anak yang baru dilahirkan dua minggu yang lalu | Foto: TribunMedan


    Deliserdang | INDOSATU.ID - Happy Br. Damanik, seorang ibu rumah tangga meninggal dunia usai mengalami masa kritis selama 2 minggu.

    Happy mengalami masa kritis pasca usai menjalani operasi caesar melahirkan di RSUD Amri Tambunan, Deliserdang, Selasa (5/7/2022).

    Baca Juga: Ketua TP PKK Humbahas Buka Pencanangan IVA Tes di Paranginan

    Ibu dua anak ini adalah suami sah dari Afrianto Manurung.

    Dilansir dari laman TribunMedan, Happy Damanik mengalami ktitis setelah disarankan oleh dokter untuk menjalani operasi caesar melahirkan.

    Baca Juga: Kodim 0116 Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi Dari Sub Denpom IM/2 Meulaboh

    Sementara, pada postingan Afrianto Manurung di akun sosial media miliknya, dia bersama almarhum istrinya datang ke RSUD Amri Tambunan dalam keadaan normal dan sehat.

    Pada postingan cerita Afrianto dalam video di akunnya, saat itu dokter menyarankan untuk dilakukan operasi cesar akibat dikarenakan sudah saatnya bayi dalam kandungan istrinya harus dikeluarkan.

    Baca Juga: Dandim Jakut, Kolonel Frega Wenas Push Up di Depan Prajuritnya Karena Telat Datang Apel

    Terlihat dalam unggahan video tersebut, sekitar dua jam sebelum operasi, Happy istri Afrianto terlihat sehat dan normal, tidak ada tanda-tanda sakit.

    Diketahui, operasi dilakukan pada Senin 20 Juni 2022 yang lalu.

    Baca Juga: Bela Pedagang Pasar, Ketum APPSI: Bersama Pedagang Kita Menang

    Menurut videonya, operasi melahirkan dengan cara cesar dilakukan bukan karena ada masalah, namun dokter menyarankan dioperasi.

    "Saya belum bisa menjelaskan kronologisnya secara detail, karena saat ini masih ada pemakaman istri saya. Apa yang saya jelaskan di video benar adanya," kata Aprianto Manurung, seperti dikutip dari TribunMedan, Selasa (5/7/2022). (tribunmedan/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini