-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Setelah Beberapa Tahun Ditiadakan, CFD Kota Sukabumi Kembali Dibuka

    Kabiro Sukabumi
    02 Juli 2022, 22:56 WIB Last Updated 2022-07-02T16:54:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Setelah beberapa tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19, Car Free Day (CFD) Kota Sukabumi kembali diadakan, Sabtu (02/07/2022).



    Seputaran Jalan R. Syamsuddin. SH Kota Sukabumi, tepatnya mulai Simpang Botram hinggal Simpang Perpustakaan, akan dijadikan arena CFD.



    "Benar, sesuai agenda besok kami dari Satlantas Polres Sukabumi Kota akan memberlakukan CFD di sekitaran Jalan R. Syamsuddin. SH, sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB," ujar Kasatlantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.



    Lanjutnya, dalam CFD Kota Sukabumi besok direncanakan juga akan disediakan layanan Samsat Keliling dan SIM Keliling Polres Sukabumi Kota.



    "Selain menyediakan lahan terbuka untuk warga melakukan olahraga di pagi hari, kami juga menyediakan layanan bagi warga yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, serta perpanjangan SIM," jelasnya.



    Masih menurut Reno, terkait pembukaan CFD Kota Sukabumi, dirinya berharap, agar warga bisa memanfaatkan layanan yang diberikan ini, untuk kegiatan positif.



    "Ini juga merupakan kebijakan Pemerintah Kota Sukabumi bersama Polres Sukabumi Kota, yang menginginkan warga bisa menikmati suasana pagi hari, tanpa adanya polusi udara Kendaraan bermotor," bebernya.



    "Yang jelas, mari bersama manfaatkan fasilitas layanan publik yang diberikan, serta tetap patuhi protokol kesehatan agar kasus Covid-19 tidak meningkat kembali," pungkasnya.



    (Arif/KAbiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini