-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timnas Indonesia U19 Melawan Brunei Darussalam Hari ini 4 Juli 2022

    Redaksi
    04 Juli 2022, 19:10 WIB Last Updated 2022-07-04T12:12:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: PSSI/Vidio


    Jakarta | INDOSATU.ID - Usai bersua dengan timnas Vietnam, hari ini 4 Juli 2022 tim Garuda muda hari ini akan melawan timnas Brunei Darussalam.



    Sebelumnya, anak asuh Shin Tae Yong (STY) pada laga perdana melawan Vietnam tak mampu menciptakan goal.



    Hingga babak kedua berakhir, skor imbang 0-0 antara Indonesia kontra Vietnam bertahan hingga pluit panjang.



    Untu laga kedua ini, anak asuh STY memasang target memperoleh 3 poin penuh, hal ini mengingat pada laga sebelumnya antara Brunei darussalam kontra Myanmar, dimana Myanmar berhasil mencetak 7 gol ke gawang Brunei Darussalam, sekaligus memperoleh 3 poin.



    Adapun laga kedua pada perhelatan kejuaraan AFF 2022, hari ini akan dilangsungkan 3 pertandingan, yaitu:

     

    Vietnam vs Filipina (15.00 WIB)

    Myanmar vs Thailand (pukul 17.30 WIB)

    Brunei Darussalam vs Indonesia (pukul 20.30 WIB)



    Pada laga hari ini antara Vietnam kontra Filipina yang berlangsung tadi sore, dimana dimenangkan Vietnam dengan skor 4-1 atas kekalahan Filipina.



    Padahal pada laga sebelumnya, Filipina telah menelan kekalahan terhadap Thailand yang diprediksi bakal menjuarai kualifikasi grup A.



    Sementara Myanmar, dimana pada laga (2 Juli 2022) lalu berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan pesta gol malah harus menelan kekalahan hari ini dari Thailand.



    Dengan hasil tersebut, peringkat dalam grup A tidak banyak berubah, hanya saja Vietnam naik ke peringkat dua, dan Myanmar yang sebelumnya di posisi dua harus legowo turun ke posisi tiga.



    Sedangkan timnas Indonesia, sebelum laga nanti malam, masih berkutat di posisi 4.



    Jika tim Garuda muda mampu mengalahkan Brunei Darussalam, maka timnas Indonesia akan merapat ke posisi 3 di bawah posisi Vietnam.



    Sementara itu, timnas Thailan yang memperoleh 2 kemenangan atas Filipina dan Myanmar, akan semakin kokoh di puncak grup dengan perolehan 6 poin dari 2 kemenangan.



    Di bawah posisi Thailand, yaitu Vietnam memperoleh 4 poin dari hasil 2 laga, dimana laga pertama 1 poin kontra Indonesia dan 3 poin kontra Filipina yang berlangsung hari ini.



    Siaran langsung antara Indonesia melawan Brunei Darussalam hari ini akan ditayangkan di stasiun televisi swasta indosiar, jangan sampai ketinggalan, ayo dukung Garuda muda. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini