-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Labuhanbatu Minta Pihak Kepolisian Berantas Narkoba

    Redaksi
    04 Juli 2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-07-05T11:26:59Z
    Banner IDwebhost

    Lokasi yang diduga tempat transaksi narkoba | Foto: istimewa


    Labuhanbatu | NDOSATU.ID - Warga Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu semakin resah karena maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu.



    Transaksi sabu di kawasan tersebut sudah seperti menjual gula menurut penuturan warga setempat. Pengedar dan pembeli sepertinya tidak takut lagi dengan aparat penegak hukum.



    “Warga meminta pihak kepolisian segera menangkap para pengedar, sebab warga khawatir keluarga dan anak-anak akan terpengaruh dengan barang haram tersebut,” ungkap P, Senin (4/7/2022).



    Dijelaskan warga, oknum yang diduga bersama beberapa orang suruhannya diduga sudah lama menjalani bisnis haram tersebut.



    “Mereka menjual sabu di kawasan itu bang," ujarnya.



    Masih kata warga, mereka sangat resah karena setiap hari ada saja orang yang datang ke lingkungan itu diduga membeli sabu.



    ”Mereka yang datang itu banyak orang luar. Bahkan mereka nyabu disitu bang, takut awak habis nyabu disitu, pulang dari situ, mulai lah orang itu beraksi nanti mencuri entah apa lah yang nampak orang itu yang bisa jadi duit, biar bisa belik sabu lagi,” keluh warga.



    Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Maratualesi Sitepu, ketika disampaikan keluhan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas info yang disampaikan awak media.



    "Ya terima kasih infonya dan akan ditindak lanjuti," ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (4/7/2022).
     
     

    Pewarta: Alisahabana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini