-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    150 Bendera Merah Putih Kecil Polisi Berhasil Bagikan Kepada Masyarakat, Untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77

    Kabiro Sukabumi
    16 Agustus 2022, 13:35 WIB Last Updated 2022-08-16T12:41:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Sebanyak 150 bendera merah putih kecil polisi berhasil bagikan kepada masyarakat | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bagikan bendera merah putih kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Selasa (16/8/2022) pagi. 


    Sebanyak 150 bendera merah putih kecil berhasil dibagikan Polisi kepada masyarakat untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77 di wilayah Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Akp Agus Suhendar saat dikonfirmasi awak media.


    "Hari ini kami kembali membagikan 150 bendera merah putih kecil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalan RE. Martadinata Cikole," ujar AKP Agus Suhendar kepada wartawan.


    "Tentunya kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 serta menciptakan rasa nasionalisme kepada masyarakat Kota Sukabumi," sambungnya.


    AKP Agus juga mengatakan pembagian bendera merah putih terhadap masyarakat dilakukan oleh personel Quick Response dan unit patroli bermotor Sat Samapta Polres Sukabumi Kota.


    "Kami menugaskan anggota Quick Response dan Patmor (patroli bermotor) untuk membagikan bendera merah putih kecil ini. Sehingga selain membagikan bendera, para petugas kami di lapangan juga bisa berpatroli, memantau situasi kamtibmas di wilayah," tandasnya.


    Arif / Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini